#BeBetterThanBefore:)

Hidup emang terkadang membosankan,banyak masalah yang selalu datang. padahal itu cuman masalah sepeleh aja.

Aku punya team. Aku ngerasa udah akrab banget sama teamku. Udah hampir menginjak 1 tahun ini aku ada di team. Tetapi kenapa di masa-masa kejayaan kita,ada beberapa masalah muncul. Aku ngerasa ada yang berbeda dari kita,entah apa aku gak tau. Aku capek harus menutupi semuanya. Aku ingin berkata pada diriku sendiri bahwa sebenarnya kita semua ada masalah,aku capek harus menutupinya sendiri. Tapi aku juga bingung mau bicara sama siapa tentang masalah ini. Aku berusaha menjadi,teman,sahabat,Leader yang baik buat kalian,tapi kalian gak pernah bisa ngerti’in aku. Sampai kapan kita harus kayak gini? Berapa lama waktu yang kita butuhin buat kayak dulu:’) sadar kawab sadar kawan:). I wish you Be Better Than Before